Categories
Game

Ketentuan Kocak Main Games PES Semenjak Zaman Playstation 1

Softhard – Kamu pencinta video games semenjak zaman usang tentu kerap main Playstation di persewaan. Salah satunya games favorite ialah Winning Eleven atau Pro Evolution Soccer.

Dari dahulu ada beberapa aturan tidak tercatat yang umum disetujui anak-anak persewaan PS di semua Indonesia.

1. Jangan one two

Salah satunya tehnik ketika bermain di WE atau PES ialah one two. Tehnik itu tentu saja mengadopsi dari permainan sepak bola yang sebetulnya di atas lapangan.

Seorang pemain manfaatkan temannya menjadi dinding memantulkan bola supaya bisa menipu musuh.

Di PS, kamu dapat menekan slot online terpercaya tombol joystik L1 dan X untuk membikin one two. Ya, memang sukses buat kamu bikin gol secara cepat. Apa lagi bila ada pemain yang speed-nya kuat. Bahkan juga ada yang one two dari belakang sampai depang gawang.

2. Roberto Carlos dilarang jadi penyerang

Ketentuan Kocak Main Games PES Semenjak Zaman Playstation 1 - Softhard

Salah satunya pemain di WE dan PES yang skill-nya paling lengkap ialah Roberto Carlos. Bekas bek kiri asal Brasil dan Real Madrid ini dikenali punyai kecepatan dan sepakan sangat keras.

Mengadopsi skillnya itu, watak Roberto Carlos di WE dan PES juga dibikin mirip itu. Speednya 19 (paling tinggi) begitupun shot powernya.

Mengakibatkan walau status aslinya bek kiri, banyak anak WE dan PES yang memposisikannya sebagai penyerang. Ditegaskan beberapa gol mengucur dari kakinya. Apa lagi bila gunakan tehnik one two.

3. Jangan Kotak+X

PES Playstation 1 - Softhard

Disamping itu ada kemampuan lain di PES dan WE yang untuk beberapa anak persewaan PS diharamkan. Yaitu menekan tombol kotak dan X bertepatan. Hal tersebut akan membuat pemain lakukan feint atau gerak tipu. Seolah ingin nge-shot tetapi tidak selesai. Mengakibatkan musuh juga sukses dilalui.

[REVIEW] Valheim – Berisi Tentang Membangun Sebuah Kerajaan Epik di Dunia Viking

5 Kartu Elemental Hero Terbaik dalam Game Kartu Yu-Gi-Oh! GX

4. Keadaan pemain harus acak jangan merah semua

Aturan Kocak Main PES Sejak Era Playstation 1

Jika ketentuan ini ada yang setuju ada yang kebalikannya. Di PES ada tanda yang memvisualisasikan pemain itu sedang pada keadaan sakit, bugar atau benar-benar sempurna. Itu dilukiskan dengan tanda panah warna. Bila putih dengan pertanda panah ke bawah maknanya sakit, sampai yang paling tinggi ialah merah dengan pertanda panah ke atas alias on fire.

Bila panah putih sudah pasti skillnya tidak dapat sebagus saat panah merah. Umumnya itu tertuang di menu seting menjelang laga. Kita dapat pilih semua pemain pada keadaan panah merah maknanya semua bugar. Tetapi di sejumlah orang dilarang untuk menggunakan settingan panah merah semuanya. pilih settingan acak. Maknanya keadaan pemain dapat berbeda.

5. Peluang jangan gunakan PSG karena ada Messi

PES 2020 (PS1) PSG vs Real Madrid - English Commentary - YouTube

Disamping itu yang ramai dibicarakan sekarang ini ialah tergabungnya Lionel Messi ke PSG. Dengan kemampuan lengkapnya Messi masuk dengan bintang-bintang lain seperti Neymar, Mbappe, Di Maria dan yang lain yang skillnya oke.

Sudah pasti di Playstation mereka dewanya. Karena itu tersebar meme-meme masalah akan dilaranginya PSG digunakan anak rentalan.

“INFO: Per ini hari, Federasi Persewaan PS Dunia, sudah berlakukan ketentuan baru mengenai larangan pemakaian club PSG ketika bermain games FIFA / eFootball.” cuit twitter FaktaBola.

Baca Juga : 5 Referensi Laptop Khusus Gaming Dengan Baterai Tahan Lama Berikut Harga 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *